Sea Word Ancol

 

Sea Word Ancol Merupakan salah satu tempat wisata yang ada di wilayah Ancol Jakarta Baycity. Tempat wisata ini memberikan 3 Tema utamanya. Berlibur sambil mengenal tentang biota laut adalah ide yang cukup bagus buat kamu. Terdapat 3 jenis zona perairan seperti, zona air tawar, zona pesisir, zona air laut.

Terdapat 7.300 jenis biota air tawar dengan 48 jenis ikan dan 1 jenis reptil. Di zona pesisir kamu dapat melihat aquarium raksasa serta zona air laut yang didalam nya terdapat 11.500 biota dengan 138 jenis ikan dan avertebrata  hingga 3 jenis reptil.

Diasana pun terdapat wahana-wahana seru yang dapat kamu nikmati,  berikut adalah wahana yang ada di Sea Word Ancol

1. Touch Pool

Touch Poll, disini kamu bisa berinteraksi dan menyentuh secara langsung dengan biota. Area ini di bagi menjadi 4 kolam yang diisi dengan biota laut yang berbeda seperti, bintang laut , ikan hiu jinak, penyu dan ikan hiu pemangsa.

2. Main Aquarium

Main Aquarium Sea Word merupakan yang terbesar di Indonesia dengan ukuran  24 X 34 Meter. Didalam nya terdapat 32 jenis ikan hiu, Nebrius Ferrugineus adalah ikan hiu yang ganas nomer 32 berdasarkan urutan keganasannya. 


3. Underwater Tunnel

Underwater tunnel adalah sebuah wahana terowongan bawah air yang begitu populer dan sangat menarik perhatian pengunjung. Terdapat spot foto yang bagus karena terdapat ribuan ikan yang cantik ditambah tempat yang unik menjadikan ini salah satu tempat favorit pengunjung yang ingin mengabadikan moment.


Sama hal nya dengan tempat wisata lainnya jika kamu ingin berkunjung kesini kamu akan dikenakan biaya tiket masuk. Harga hari kerja dan akhir pekan pun berbeda. kamu juga dapat membeli tiket masuk secara online.

Nah berikut harga tiket masuk : 

  • Weekday             : RP. 137.000
  • High Season       : RP. 191.000
  • Annual Pass        : RP. 196.000
  • Bundling Annual Pass Seaworld dan Gelanggang Samudra : RP. 300.000
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sea Word Ancol"

Posting Komentar