Saint Malo , Prancis

Foto : Pexels.com/Philippe Serrand

Saint Malo dulu adalah bangunan bekas benteng yang dulunya dikuasai oleh bajak laut yang kemudian kini menjadi area wisata. Saint malo merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di Birattany Prancis.

Terdapat tembok yang berjajar sepanjang 2km. Ada beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi saat berada di Saint Malo. Penasaran apa aja itu? yuk simak.

1. Benteng

 

Tempat yang paling ramai dikunjungi oleh para wisatawan adalah benteng. Nah saat kamu berada di Saint Malo kamu wajib banget berkunjung kesini. Kamu bisa menikmati keindahan pantai yang ada di sekitar benteng. Terdapat pula balai kota dan museum di dalam benteng tersebut.

Kamu harus masuk melalui pintu utama benteng yaitu Gerbang Saint Vincent. Disekitaran benteng juga terdapat hotel dan restoran mewah yang bisa kamu kunjungi saat lelah. 

 

2. La Halte des Pèlerins

Salah satu tempat khusus menyambut tamu yang berkunjung ke Saint malo adalah  La Halte des Pèlerins. Terdapat pemilik tempat yang sangat ramah kepada pengunjungnya dan memberikan sajian minuman anggur khas kepada setiap pengunjung yang datang. Tak heran lagi jika tempat ini menjadi tempat favorit para turis Mancanegara.


3. Sanctuaire De Beauvoir

Tempat yang paling bersejarah di Saint Malo adalah Sanctuaire De Beauvoir. Sangat cocok buat kamu yang suka akan hal-hal masa lampau atau sejarah. Sanctuaire De Beauvior adalah bangunan Gereja yang dulunya itu adalah satu-satunya tempat ibadah yang ada bagi umat Khatolik.

Disekitaran bangunan gereja itu pun terdapat sebuah bukit yang menyuguhkan pemandangan indah yang menakjubkan cocok banget sebagai tempat spot foto.


4. Moont Orford

Moon Orford adalah sebuah bukit. Untuk mencapai tempat Moont Orford, wisatawan harus mendaki bukit terlebih dahulu. Tapi tenang disaat perjalanan kamu bisa sambil menikmati keindahan alam dari atas bukit. 

Moont Orford menjadi salah satu tempat favorit dan romantis, pasalnya dari situ kita bisa melihat matahari yang sedang terbit ataupun terbenam. Jika ingin menikmati keindahan lebih maka kalian harus datang saat musim gugur. Saat itu kalian akan melihat pemandangan yang begitu menakjubkan ditambah dengan dedaunan yang berjatuhan dari pohon nya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saint Malo , Prancis"

Posting Komentar