Home · Wisata · Wisata Luar Negri · Kuliner ·

Pantai Sebalang , Lampung

 

Pantai sebalang ini merupakan salah satu obyek wisata tepi laut yang ada di Provinsi Lampung, tepatnya pada JL.Patih Canggih, Dusun Sebalang,Tarahan, Kec.Katibung, Kab. Lampung Selatan.

Tempat yang terbilang cukup ramai dan begitu populer dikalangan para pecinta sunset, pasalnya di Pantai Sebalang ini menyajikan panorama sunset yang eksotis dibandingkan tempat lain yang ada di lampung.Pada saat siang hari pun pantai ini masih menunjukan keindahan air nya.

Yang sangat disayangkan adalah tempat wisata yang satu ini bukan untuk bermain air , melainkan hanya untuk menikmati keindahan sunsetnya saat menjelang matahari terbenam, dan jalan menuju pantai pun terbilang kurang bagus.


 Salah Satu Tempat Liburan Paling Cocok Untuk Keluarga

Pantai Sebalang adalah salah satu tempat liburan paling cocok untuk keluarga. Disini kamu biasa menikmati keindahan sunset yang di sajikan oleh alam sambil menyambung tali silaturahmi bersama keluarga atau teman dekat.

Fasilitas

1. Live Musik

Terdapat live musik disana yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Ketika sedang menikmati sunset ditambah dengan musik yang mengiringi akan menjadikan suasana hati lebih tenang.

2. Mushola & Toiet

Buat kamu seorang muslim ketika ingin berkunjung disana, kamu tak perlu khawatir jika tidak bisa melakukan ibadah karena , disana telah disediakan mushola khusus pengunjung muslim yang ingin melakukan ibadah.

3. Sewa Tenda

disediakan tenda yang dapat kamu sewa disana. Terdapat 2 jenis tenda yang dapat kamu sewa, seperti tenda untuk 2 orang dan tenda untuk 3 orang. Harga tenda 3 orang adalah 225.000/malam sedangkan untuk tenda 2 orang adalah 150.000/malamnya.

 

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ketempat wisata kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.20.000/Orang dan Rp.20.000/Parkir semua kendaraan.


Harga parkir yang terbilang cukup mahal untuk kendaraan, nah gimana nih sudah ada agenda untuk mengunjungi pantai sebalang ini?

0 Response to "Pantai Sebalang , Lampung"

Posting Komentar