Home · Wisata · Wisata Luar Negri · Kuliner ·

Fakta Kastil Neuschwanstein

 

Kastil Neuschwanstein adalah kastil yang terletak di Bavaria, Jerman. Kasti ini terbuat dari batu dan dibangun oleh raja Bavaria, Ludwig Friedrich Wilhelm di bangun pada abad ke 19. Bangunan ini yang menjadi inspirasi Disneyland. 

Dulunya kastil ini adalah tempat peristirahatan raja dan setelah 7 minggu dari kematian raja, kastil ini pun di buka untuk umum. Tak sedikit wisatawan Eropa yang datang untuk melihat kastil ini, terdapat sekitar 1,4 juta orang dalam satu tahun nya.

Bangunan yang memiliki desain yang begitu megah dan juga memiliki beberapa fakta menarik.

 

1.  Renovasi Bangunan Setiap Tahun Karena Pengaruh Iklim

Tak seperti di Indonesia, Negara jerman memiliki 4 iklim yang berbeda-beda, Karena itulah mungkin pergantian iklim sangat berpengaruh pada partikel bangunan tersebut, terlebih lagi kastil ini di bangun di tebing tinggi.


2. Menara Tertinggi Mencapai 213 Kaki

 

 

Desain yang begitu mewah dan megah yang terdapat pada kastil ini. Saat kalian berada pada puncak menara tertinggi kastil ini, kalian akan di suguhkan pemandangan yang begitu menakjubkan dan siluet yang mengesankan


3. Waktu Pembangunan Melibihi Perkiraan




Pada awalnya Ludwig II memperkirakan waktu pembangunan kastil ini memakan waktu 3 tahun namun, di karenakan desain yang begitu megah dan rumit, pembangunan pun memakan waktu yang lebih lama.

 

4. Marienbrücke Adalah Salah Satu Daya Tarik Yang Ada Diluar Katil 


Marienbrücke adalah sebuah jembatan yang berada tak jauh dari kastil. Jembatan yang menggantung dan memberikan pemandangan kastil Neuschwanstein yang begitu menakjubkan dan ikonik.

0 Response to "Fakta Kastil Neuschwanstein"

Posting Komentar